terserak dan berarti..

Salah satu alasan dunia ini indah (selain karena ada bunga) adalah karena ada sahabat. Sahabat, adalah orang paling real yg pernah ada. Kita mungkin bisa punya ribuan “friends” di dunia maya, tapi nyatanya.. yang paling mengenal dan peduli adalah sahabat dekat kita :)

Dalam perjalanan ke Jakarta (ke seratus kali-mungkin-ini), saya ingin mengabadikan beberapa potong percakapan saya & salah 1 sahabat terbaik saya. Inilah cara kami saling mengisi &memenuhi hak ukhuwah dalam bersahabat karena Allah:
______==_______==_______==_______

Saya»
#NightQuotes “I always feel happy. You know why? Because I don’t expect anything from anyone”
-Shakespeare-

Sahabat saya»
Hidup bukan soal tega dan tidak tega.. hidup adl soal keberanian menjalani.. Tak ada hidup yg bisa diwakili. Ia spt disuntik, harus menyodorkan pantat sendiri..Smua orgtua menyayangi anak-anaknya. Tak ada orgtua yg tega melihat anak2nya sakit dan celaka.
Jika boleh setiap orang tua ingin mengambil jatah sakit anak itu menjadi sakitnya..

Tetapi hidup tdk mengizinkan..
Hidup adl tanggung jawab.pribadi, seperti derita, sakit dan mati…#ipung:”Hidup ini Keras, Maka Gebuklah!”

Saya»
aaaaa…ipung itu, siapa???

Sahabat saya»
Novel. wkekeke :D

Sahabat saya»
Melupakan dan meninggalkan adalah 2hal yg sama sekali berbeda. Kita pasti meninggalkan sesuatu yg kt lupakan,tp kt blm tentu melupakan sesuatu yg kt tinggalkan. Betapa aku ingin memaketkan keduanya.

Melupakan sesuatu yg aku pilih utk tinggalkan. Tp nyatanya sama skali tak mudah. Aku total blm bhasil,.. Padahal aku sepenuhnya tau,jika kt berusaha terlalu keras utk melupakan sesuatu,bersiaplah utk mengingatnya sampai mati.

Krn berusaha melupakan,sama artinya dgn menoreh ukiran d atas kayu. Smakin keras,ukiran akan smakin jelas membentang.. Satu2nya yg bisa menghapusnya hanya gesekan berulang amplas yg keras. Perih,tp bgtulah hdup..

Saya»
Melupakan juga berbeda sangat dengan mengikhlaskan. Pilihan melupakan kita ambil krn Allah yg tuntun. Skenario ini Dia yg inginkan, bukan kita.

Maka dlm melupakan, harus kita sertai “ikhlas” sbg ruhnya. ikhlas yg jadikan seluruh harap sepenuhnya tertawan hny kpd Allah.

Ikhlas yg melengkungkan senyum paripurna. krn sadar bhw menggantungkan kpd yg Mahapasti..adalah pilihan cerdas :)

Sahabat Saya»
Apa kbr sekincau?pasti kehangatannya mendamaikanmu, kesejukannya menentramkanmu.. Titip lengkungan senyum sempurna utk keindahannya.. :-)

Saya»
kabar sehat semua alhamdulillah.. masih seperti yg dulu ketika aku masih anak2. masih suka bersepeda. memetik bunga  kecubung& anggrek hutan. hanya sj  skrg makin ramai, byk rumah baru. harga tanah makin mahal. tp selalu ingin di sini lbh lama.. :)

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

