Enlarge Posts Area

Ini Post area blogspot kok sempit banget ya? pemandangannya kan jadi ngga enak…luruuuus aja ke bawah dan boros tempat. kemarin udah coba nyari gimana cara memperluasnya, dan ketemu tempat yang “membimbing” mengerjakan itu.

nih diaaa
http://betabloggerfordummies.blogspot.com/2006/10/how-to-change-width-of-blog.html

Tapii..

ternyata harus pake HTML *yang selama perkuliahan Teknologi untuk Profesi Informasi, merupakan bagian yang paliing aku tak sukai* karena apa? karena ribet! pake rumus2 aneh. sampai sekarang heran deh dosenku koq bisa hapal ngelotok dengan rumus itu ya??!!
Yasudahlah..sementara aku *nyerah* dulu berhubungan dengan HTML.

skripsi dulu mut… :'(

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s