undefined

enggan menyebut sesuatu yang tak terdefinisi.
entah..

di stasiun hidupku saat ini, aku ingin berhenti dan memandang jarak jauh yang sudah kutempuh
hmm,sudah tak terhitung yang pernah kulakukan, sepuluh mungkin sudah berpangkat tujuh
kutarik pada tujuan awal..sudahkan semua waktu yang terlewat ini membawa pengaruh?
atau hanya membawaku mengulang satu titik jenuh?

napak tilasku telah membumbung pada awan perjuangan
aku tidak dimana-mana tapi pada atmosfir kebaikan
sahabat-sahabatku selalu dalam ketenangan
rekan-rekanku selalu dalam kondisi yang menentramkan

setiap aku melihat mereka aku lihat surga
setiap aku intip mereka, mereka senantiasa terjaga
setiap aku menapak bersama mereka, kian bertenaga
seterang disinari mega, tak berjelaga
aku bangga, bangga..

Bersama mereka,
bahkan tak ada satu alasanpun yang bisa membuatku mundur
semua hikmah yang terbuka lebar, luas harusnya membuatku terpekur
jatuh tersungkur meratapi hilangnya syukur

aku. enggan menyebut sesuatu yang tak terdefinisi

tapi dia begitu menyita
membutakan mata
meyamarkan cita-cita
hingga aku tak sanggup melihat nyata

mutri,
bayangkanlah sebuah kereta
kau diatas relnya
beberapa menit lagi ia menabrakmu
tak lebih lambat dari kemampuanmu menghindar…

masihkah kau akan begini?

1 Comment

Filed under Diary

One response to “undefined

  1. hippocampus

    ya… waktu kadang memang tak terdefinisi…..
    bahkan hidup… terkadang menyembunyikan definisinya untuk mengejek kita.

    Atau mungkin kita..yg tak punya cukup keberanian untuk menyapanya…sekedar berkenalan dengan kehidupan…

    BTW, puisinya bagus…aku jadi teringat 2 kata : AKU BANGET

Leave a Reply

