if I fall in love

Ya Allah, yang membolak-balikkan hati kami…
selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencinta
namun aku berharap
bila cinta hadir menyapaku
aku tidak kehilangan engkau dan cintaMu

Ya Allah, selama ini aku hanya bisa berharap
semoga bisa mencintai
orang yang memiliki cinta luar biasa kepadaMu

Ya Allah, selama ini aku juga berharap
semoga bisa dicintai
oleh orang yang bisa mengarahkanku menuju keridhaanMu

Pintaku Ya Allah,
ijinkan aku memiliki rasa ini
hingga ia menjadi indah di dada kami
mengurangi rasa cinta kami kepadaMu….

inspired by: Burhan Sodiq on his book

2 Comments

Filed under Diary

2 responses to “if I fall in love

  1. light

    “selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencinta…”

    Saudariku… masa sih belum pernah ngerasain yang namanya cinta kpd orang tua, saudara, atau teman..
    Kayaknya ga mungkin ada seseorang yang hidup didunia ini belum pernah merasakan cinta..
    Terlalu menyedihkan..

  2. F I G H T E R

    hmmm..
    itu bukan buatan saya. melainkan kutipan dr syair di sebuah buku. waktu itu ndak memperhatikan redaksionalnya.saya hny kagum betapa mencintai manusia itu seharusnya setelah cinta kepada Allah dan Rasulnya. kalau cinta kepada Ibu, Bapak,saudara2, dan sahabat…wah itu ndak perlu ditanya lg. yang dimaksudkan dengan

    “selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya mencinta…”

    mungkin lebih ke cinta “lain” selain keluarga dan sahabat..

Leave a Reply

